Jalan-jalan ke Pulau Dimaniyat Oman

May 17th, 2018 | Posted in Oman by Vera

Awal bulan Mei Oman udah mulai panas cuacanya…udah 30 lebih kadang nyentuh 40 derajat. Suatu hari pak suami bilang, diajakin temennya wiken depan ke pulau Dimaniyat, dengan beberapa keluarga lainnya. Awalnya ku males soalnya udah kebayang gosyongnya bakal kayak apa. Tapi dipikir-pikir, kita belom pernah kesana, yasudah lah seru juga kalo rame-rame. Sehari sebelomnya, udah […]

Spring Break: Jalan-jalan ke Dubai

April 10th, 2018 | Posted in Uncategorized by Vera

Seperti biasa, anak-anak ada libur spring break tiap akhir Maret sampai awal April. Tadinya sih ga akan kemana-mana ya secara Januari lalu aja abis liburan ke Eropa ceritanya bisa dibaca di sini, ditambah juga baru awal Desember lalu ke Dubai, ceritanya bisa dibaca di sini. Tapi tiba-tiba Papa ternyata bisa cuti nih 2 hari..wah sayang tuh […]

Winter Holiday 2017 :Jalan-jalan ke Paris dan Swiss bag 2

April 4th, 2018 | Posted in Azka, Basel, Eropa, Jalan Jalan Ke Luar Negeri, jalan-jalan, Middle East, Paris dan Swiss, Switzerland, winter holiday by Vera

Cerita sebelumnya kita liburan di Paris, Perancis ada di sini. Sekarang lanjut bagian ke 2 ya….yaitu di Swiss. Dari  Paris, kita naik kereta cepat TGV Lyria ke Basel, Swiss untuk memulai perjalanan kita ke Lucerne, tempat kita menginap. Sepanjang perjalanan masya allah indah banget pemandangannya, keretanya nyaman, bersih, dan super cepat. Hanya 3 jam saja kita […]

Cerita Wiken

March 10th, 2018 | Posted in Uncategorized by Vera

Hari ini asli ga kemana-mana nih wiken. Azka banyak PR dan tugas buat bikin project. Tadi pagi bikin sarapan roti bakar ga taunya kurang nampol…jam 9 Alisha minta nasi hayaaah jadi harus ke dapur lagi deh. Masak ikan dan kentang dibalado. Alisha lagi doyan kentang dibalado. Siangnya pengen nyemil-nyemil…inget punya mangga yang udah matang, trus […]

Cerita International Day 2018

March 5th, 2018 | Posted in Uncategorized by Vera

Seperti biasa awal Maret  tiap taun di sekolah anak-anak ada acara International Day. Tahun lalu temanya dari booth Indonesia adalah adat betawi plus dengan ondel-ondel sebagai maskotnya. Nah taun ini temanya adalah Kalimantan, plus dengan Hudoq sebagai maskotnya. Bapak-bapak dan ibu-ibunya seragaman pake asesoris khas Kalimantan. Alisha kali ini ikut nari tari Giring-giring. Acaranya dari […]

Winter Holiday 2017: Jalan-jalan ke Paris dan Swiss Bag. 1/2

January 20th, 2018 | Posted in Alisha, Azka, Basel, Eropa, France, Ile de-France, Jalan Jalan Ke Luar Negeri, jalan-jalan, Paris, Paris dan Swiss, Switzerland, winter holiday by Vera

Ini ceritanya liburan dadakan, so…ngurus visanya pun dadakan…secara ya papa kan suka ga jelas bisa cuti apa ngga. Trus pertengahan Desember Papa bilang kliatannya bisa cuti nih akhir Desember…yowis…lesgoohh kita mulailah bikin visa sambil ga terlalu ngarep juga sih…misal visa schengennya dapat ya maree kita cusss liburan ke eropa. klo ga dapat, mau ke turkey […]

Libur National Day: Jalan-jalan ke Dubai

December 10th, 2017 | Posted in Uncategorized by Vera

Udah jauh-jauh hari planning mau ke Dubai….karena ada yang mau dibeli hihi….eh kebeneran akhir November ampe awal Desember ada libur national day mayan 5 hari. Cuss deh ke Dubai, urus visanya online 2 minggu sebelomnya, dalam 2 jam jadi deh. Perjalanan naik mobil ke Dubai lancer Alhamdulillah. Kita berangkat Jumat pagi, sampe Dubai langsung ke […]

Seminggu Bersama Para Tante di Muscat-Oman

September 27th, 2017 | Posted in Uncategorized by Vera

Udah lama pengen ngajak adekku (tante Rian) dan adeknya mas Bagus (tante Dewi) main ke Oman..yah mumpung kita masi di Oman kan. Mereka juga penasaran pengen tau kayak apa sih Negara Oman itu. Apakah seperti yang mereka pikirkan…Negara yang panas, tandus, dan tidak terkenal hihi. Susah banget ngatur jadwal mereka kapan bisa ke Oman karena wanita […]

Makan Di Zen Asian Bistro

August 9th, 2017 | Posted in Azka, Middle East, Muscat, Oman by Vera

Kalo di Oman makan, harusnya makan nasi biryani pake onta dan kambing. Berhubung mama gak suka kambiang, kita makan di resto asia. Di zen Asian bistro, makanannya ada makanan jepang,cina, Indonesia, dll. Waktu di zen kami makan sushi Godzilla sama zen’s speciality sushi. Kami jg kangen makanan Indonesia, jd makan rendang jauh2 ke sini wkwk. Alisha mah sukanya […]

Jalan-jalan Ke Kota Salalah-Oman

August 1st, 2017 | Posted in Uncategorized by Vera

Setiap tanggal 23 Juli, pemerintah Oman ngasi libur. Kebetulan pas long wiken. Trus ya udah Papa nambah cuti sehari biar makin long…looong wiken..mumpung anak2 masi libur sekolah juga. Jadilah kita berangkat ke Salalah hari Kamis pagi sampe Minggu Malam. Naik pesawat 1 jam an. Bandara Salalah ternyata lebih bagus dari bandara Muscat. Tiba di bandara […]

Mudik Lebaran 2017

July 9th, 2017 | Posted in Alisha, Azka, bandung, jalan-jalan, Jogja, Muscat, Oman by Vera

Sodara sodara, baru mudik 6 bulan yg lalu dah kepingin mudik lg. Kebetulan lg bulan puasa. Anak2 selesai sekolah tgl 8 juni masuk 20 agustus.  Tgl 9 juni lgsg naik Qatar airways jam 6 pagi ke Jakarta transit di Doha. Dari rumah jam setengah 4 subuh. Papa masih ada kerjaan, jd brgkt tgl 22 juni malam.  […]

Spring Holiday ke Dubai

April 27th, 2017 | Posted in Dubai, jalan-jalan by Vera

Sekolahnya anak-anak dalam setaun ada 3x libur. Ada winter break di bulan Desember, selama 3 minggu liburnya. Yang mana kita mudik kemaren itu ke Indonesia. Truuss….spring break, di awal April, selama seminggu. Nanti ada summer break di bulan Juni sampe Agustus, libur ampir 3 bulan deh tuh. So, kemana spring break kita taun ini, setelah […]

Rejeki di Bulan Maret

March 22nd, 2017 | Posted in Uncategorized by Vera

Aiih ga nyangka nih udah lamaaa ga dapat doorprize, bulan ini dapat 2 sekaligus. Namapun gretongan mah yaa pastiii deh emak-emak doyan. Padahal mungkin buat sebagian orang..ini barang kaga ada apa-apanya hehehe…. Yang pertama, si papa ikut acara staff gathering di kantornya, pulang-pulang bawa berita dapat doorprize speaker yang buat home theatre. Ini barang udah […]

International Food Fair

March 16th, 2017 | Posted in Muscat, Uncategorized by Vera

Hari Jumat tanggal 10 Maret lalu, ada International Food Fair yang diadain di Hotel Intercontinental Muscat. Acaranya dari jam 4 sore sampe 10 Malam. Ini acara yang kedua kalinya. Tahun lalu aku  ga datang, nah tahun ini mau datang karena Alisha ikutan nari Jaranan lagi. Dari KBRI Oman mau ngirim 3 tarian buat perform di International […]

Jalan-jalan ke Alhoota Cave

March 14th, 2017 | Posted in jalan-jalan, Muscat, Oman, Uncategorized by Vera

Jiyaaaahh ini jalan-jalan ke alhoota udah lamaaa…kayaknya sebulan setelah aku pulang hajian deh kalo ga salah. Berarti sekitar bulan Oktober 2016 lah. Karena semangat nulis merosot tajam setaun kemaren itu, sekarang dengan susssaaah payah mau mulai dibangkitkan lagi nih sayang buat kenang-kenangan kan. Ceritanya,  waktu liburan idul adha, temen-temenku jalan-jalan ke Alhoota Cave ini, kira-kira 2 jam-an […]

About Me
Vera, mamanya Azka dan Alisha. Dilarang copy isi tulisan dan foto di blog ini tanpa seizin pemilik blog ini. Email: pus_vera@yahoo.com
Archives
Label
Diary Azka dan Alisha