Pentas Seni Alisha

Tanggal 24 mei lalu, sehari sebelom aku berangkat umroh, sekolahnya Alisha ngadain acara pentas seni di aula sekolah SD. Acara untuk anak TK mulai jam 9.30, sebelomnya acara buat anak KB. So, kita berangkat dari rumah santai aja. Kebetulan ada eyang juga nih sekalian mau liat penampilan Alisha.

a1Alisha siap tampil

Acara dibuka dengan permainan alat musik pianika dengan lagu “Boneka Abdi” dan “Gundhul-gundhul Pacul” bisa diliat videonya di sini. lalu pembacaan kalam ilahi yang dibawakan oleh anak TK B, bisa diliat videonya di sini. MCnya ada 3 orang dari anak TK B. Waahh hebat ya anak-anak udah berani tampil dan memandu acara.

a2main pianika dan nyanyi

a3mc cilik

Setelah itu, Alisha dan 2 orang teman TK A-nya muncul ke panggung untuk memberitahukan tata tertib selama acara berlangsung. Ini dia….

a4Alisha paling kanan

Gak nyangkaaaa banget Alisha bisa membawakan pengumuman tata tertib secara selama ini dia tuh irit suara. Kalo di sekolah pemalu dan ga ada suaranya. 2 bulan lalu waktu aku dikasi tau kalo Alisha kebagian nari, nyanyi sama temen-temen plus membawakan pengumuman tata tertib, aku sempet ragu…kok Alisha sih yang kepilih dari kelasnya, bukannya temennya ada yang lebih ceriwis dan bersuara lantang. Ternyata mungkin ini salah satu cara dari gurunya supaya Alisha lebih pede dan berani bersuara. Makasiiihh bu guruuuu….gak salah deh menitipkan Alisha sekolah di sini.

Selanjutnya kesan dan pesan dari murid TK B yang diwakilin 3 anak, bisa diliat videonya di sini.Hebat deh pake 3 bahasa, yang satu anak pake bahasa arab, satunya indonesia, satu lagi pake bahasa inggris.

Lalu anak-anak TK A1, A2 dan A3 secara bergiliran tampil nyanyi bersama-sama. Alisha dari kelas A3 tampil juga.

a5Alisha paling kiri

Selanjutnya anak TK B tampil sambil membawakan alat musik angklung. Kereeen deh. Videonya bisa liat di sini.Waaaww padahal latiannya paling 2 bulan aja.

a6

a7

Naahh..acara puncaknya adalah operet Timun Mas. Bisa liat di sini videonya ya dan di sini. Lucuu deh yang jadi buto ijonya.

Kemudian acara operetnya diselingi dengan tarian-tarian, mulai dari tarian yang dibawakan murid-murid TK A1, A2, A3 sampai ke TK B1, B2 dan B3. Ini penampilan Alisha yang nari Jaranan…..liat yuks…

Selese Alisha tampil nari sebenernya dia harus tampil lagi di akhir acara bernyanyi bersama-sama sebagai penutup acara. Tapi Alisha udah aku culik pulang aja. Yang mau berangkat umroh mesti siap-siap hihihi terutama eyang, udah kliatan capek, jadi kita putuskan pulang aja buat istirahat.

15 Responses to “Pentas Seni Alisha”

  1. arman says:

    wah alisha pinter yaaa :)

  2. Enny Law says:

    Lucu yah alisha, seneng deh liatnya

  3. IDCopy says:

    seneng yah lihat anak2 pentas seni

  4. Orin says:

    Aih…hebat deh Alisha, pentas seninya sukses :)

  5. De says:

    Alisha cantik dan pinter berani beraksi di panggung.

    Itu baju disewain sekolah, atau ortu harus cari sewaan sendiri?

  6. Seru sekali acara pensi nya yah Veeeer :)

    Dan Alisha pun kelihatan cantiiiik :)

    Jadi berani ketika perform di panggung mungkin dorongan adrenalin juga kali Ver, berarti dia harus sering2 manngung tuuuuh…hihihi…

  7. Lidya says:

    untungnya boleh di culik pulang duluan ya ver

  8. Heubat Alisha berani ya dan pentas seninya sukses .lucu2 bgt ya anak2 kecil berani pentas dan jadi MC.

Leave a Reply

About Me
Vera, mamanya Azka dan Alisha. Dilarang copy isi tulisan dan foto di blog ini tanpa seizin pemilik blog ini. Email: pus_vera@yahoo.com
Archives
Label
Diary Azka dan Alisha