Semalam di The Trans Luxury Bandung

Berangkat dari Bekasi hari sabtu jam 8 pagi. Sampai Bandung jam 10 an mampir ke Pasar baru dulu. jiyaahh merusak pencitraan iniiih….mau nginep di hotel bintang 5 tapi belanjanya ke Pasar baru Bandung wkwkwwk….iyaahh aku emang doyannya belanja baju muslim di sono. Kalo ke Thamcit ato Tanah abang aku puciiiing kakaaaa….keliling-keliling ga jelas. Nah kalo ke Pasar baru aku dah hafal dimana toko-tokonya yang pas ama seleraku.Udah gitu murce-murce.

Abis itu meluncur ke hotel. Karena masi jam 1, belom bisa cek in. Cek in baru bisa jam 3. Emang mau nitip barang aja sih soale kita mau maksi dulu ke Trans Studio mall.

Jam 3 balik ke lobby, ternyata kamar yang kita mau, belom ready. Baru bisa sejam lagi. Huuaaa….akhirnya ngerayu Azka, pilih kamar yang lain aja yang udah siap. Kita kan rikues kamar paling atas dengan view beach pool. Ama resepsionisnya akhirnya dikasi kamar yang udah siap aja, di lantai 7. Kata Azka gakpapa lah asal bukan di lantai 2. Ini anak emang kalo nginep di hotel ribet deh, mintanya selalu yang di lantai atas banget.

a2lobby hotel

a4Azka bergaya dulu ah…

a5

Lobbynya terkesan  mewah ya. kristal-kristal dimana-mana. palagi tangganya itu serasa tangga di kerajaan manaaa gitu hihihi lebay.

Masuk ke kamar, waww ternyata kamarnya mayan luas. Kita ambil tipe yang paliiiing rendah harganya. Namanya tipe premier. Di hotel ini ada juga tipe kamar yang rate semalamnya 25 juta. Huooww seperti apa tuh ya, secara kamar yang tipe termurahnya aja udah mewah begini.

Di layar TV ada tulisan selamat datang buat aku…huaaa..serasa gimana gitu. Walopun nama panjangnya ada kesalahan nulis dikit.

a6

a7

a8

Udah ada buah-buahan di atas meja. Biasanya dapat buah kan kalo pesen kamar yang bukan harga standart/deluxe. Kamar mandinya luas, ada 3 bagian. Ada bath tub, tempat shower dan toilet. Perlengkapan alat mandinya buatan italy semua. Huaaahh biasanya ini di hotel lain tuh kamar suite loh bisa ngerasain shampo, conditioner, body lotion merk “Acqua Di Parma”. Ini yang bukan kamar suite aja dapatnya beginian. Gimana yang kamar suitenya ya…

a9

a11

a12

a31

Anak-anak udah ga sabaran aja pengen berenang dan main di kids club. Kolam renangnya mayan luas. Kids clubnya juga besar dan lengkap.

a13

a14main di kids club

Malamnya ga kemana-mana, udah cape. Tidurnya langsung pulesss.

a15

Paginya yang ditunggu-tunggu apalagi kalo bukan sarapan. Penasaran kayak apa menu-menunya ada apa aja. Anak di atas umur 5 tahun sampai 12 tahun bayar Rp 90.750. Di atas 12 tahun bayar 160 ribu. Ternyata banyaakk banget. Sampe ketoprak, ubi kukus, singkong kukus, dimsum, sushi juga ada.  Aku klo liat banyak makanan gitu mendadak kenyang. Jadi gak makan nasi-nasian ato yang berat-berat. Cuma cicipin dimsumnya aduuuhh enaaakk banget palagi ceker ama somaynya. Mpe nambah lagi. Trus cobain bakery and pastry. Yang bikin aku terkesan, tiap pizza matang dan masi anget, pelayan hotel berkeliling nawarin pizza ke para tamu. Tiap apple strudle baru matang dari oven, juga dibawa keliling ditawarin ke para tamu. Top deh buat pelayanannya. Waktu aku bawa makanan ke meja juga ditawarin mau dibawain mangkuknya. Gegara aku bawa 2 mangkuk, 1 nya mangkuk isi kerupuk hihihi…

a20Azka lagi makan sushi, Alisha lagi makan nasi uduk pake sosis

Buah-buahannya juga mayan lengkap, dari mulai buah yang dipotong-potong, buah yang masi utuh sampe ke smoothies juga ada.

Ga afdol kalo Azka ga difoto deket lift. Secara ni anak masi tergila-gila ama lift.

a16

a17

a18

a19

Acara hari Minggu itu mau main pasir  dan main di kids club lagi. Ga ada bosen-bosennya deh. Di tempat kids club ada yang jual es krim. Anak-anak langsung ngiler deh terpaksa beliin. Sebijiknya 35 rebu.

a21ada badut di hari minggu

a28view dari lantai 7

a29main pasir

a30main air

a25

a26

a27

Di lantai 18 ada sky walk dan restaurant buat sarapan tamu yang nginep di kamar suite. Malamnya ada pesta ulang tahun ke 17 di sana, jadi aku ga bisa foto-foto pengen liat suasana malam dari lantai 18 seperti apa.

a22sky walk

a23di lantai 18, paling atas

a24view dari lantai 18

a32

Berkesan dan menyenangkan menginap di sini. Moga ada rejeki lagi bisa ke sini..amin.

18 Responses to “Semalam di The Trans Luxury Bandung”

  1. Arman says:

    Bagus ya hotel nya… Ada tempat main anak anak pula…

  2. Dwi Puspita says:

    aaakkk,,,keren banget mak..mau juga donk main disitu

  3. Keren banget mbak hotelnya!

  4. Nathalia DP says:

    mantep banget, ada skywalknya sgala…
    saya yg deket, blum kesampaian aja bisa nginep dsana 😀

    • Vera says:

      Skrg TSM makin rame ya dibanding waktu namanya BSM, kayak mall mo mati. Mgkn krn skrg ada trans studio dan ada htl trans luxury dan hotel ibis makanya jd rame

  5. fitri3boys says:

    hotelnya bagus bgt euy…

  6. Keke Naima says:

    udah kayak di pantai itu kolam renangnya :)

  7. Nunik says:

    veraaaaa…
    aku kangen, azka udah gedhe, jadi inget pas ultah azka di hokben, azka takut sama badut.
    ada Instagram gak Ver?

  8. bebe' says:

    Hotelnya baguuusss.. dan kids clubnya juga masih keliatan terawat yaaah..

  9. -n- says:

    waktu itu aku pernah nginep di IBIS sebelahnya. dari kamar kliatan ini lokasi swimming pool-nya 😀 aku nginep di IBIS aja udah seneng, apalagi klo one day bs nginep di hotel ini yaaa

    • Vera says:

      Aahh iya tuh mem, aku baca postingan dirimu yg di ibis itu. Trus aku kasi komen kalo pengeen bgt ngerasain yg sebelahnya ibis..alhamdulilah kesampaian. Semoga dirimu juga ya bs kesampean suatu hr nanti

Leave a Reply

About Me
Vera, mamanya Azka dan Alisha. Dilarang copy isi tulisan dan foto di blog ini tanpa seizin pemilik blog ini. Email: pus_vera@yahoo.com
Archives
Label
Diary Azka dan Alisha