International Food Fair

Hari Jumat tanggal 10 Maret lalu, ada International Food Fair yang diadain di Hotel Intercontinental Muscat. Acaranya dari jam 4 sore sampe 10 Malam. Ini acara yang kedua kalinya. Tahun lalu aku  ga datang, nah tahun ini mau datang karena Alisha ikutan nari Jaranan lagi. Dari KBRI Oman mau ngirim 3 tarian buat perform di International Food Fair. Ada tarian Sirih Kuning, tari rantak (ibu-ibunya) dan tari jaranan. Udah ada team anak yang nari Jaranan. Tapi ada 1 anak yang udah pindah ke Indonesia. Jadi, Alisha diminta untuk gantiin. Berhubung dia kan udah hafal tariannya, seminggu sebelomnya udah pernah tampil nari Jaranan di sekolah. Waktu itu Alisha jadi satu2nya anak cewek yang nari Jaranan, walhasil sekarang juga jadi satu-satunya anak cewek. Tapi Alisha siy cuek bebek aja.

Latian narinya cuma 2x aja. Jumat paginya aku baru tau kalo pak suami sore sampe malamnya ada acara BBQ-an di pantai Yitti bareng temen-temennya. haiyaaahhh gimana aku mo ke hotel Intercontinental niy….ya sutra akhirnya nebeng ama temen. Alisha kebagian nari jam 8 malam, tapi jam 6.30 malam udah harus kumpul.

a ind

Stand Indonesia

a uae

Stand UAE

a thai

Stand Thailand

Karena ini acaranya buat charity, jadinya setiap pengunjung yang masuk mesti bayar 1 riyal Oman (34 rebu rupiah), uangnya akan disumbangkan. Stand Indonesia juga ikutan memeriahkan acara. Jualan Bihun goreng, Nasi Goreng, Sate ayam, sate kambing, risoles, dll. dari Negara-Negara lainnya menampilkan makanan khasnya. Alisha ketemu BFFnya, sapa lagi kalo bukan Margherita yang berasal dari Italy. Kebetulan stand Italy ga jauh banget dari stand Indonesia.

alisha margherita

Ketemu Margherita

Azka keliling liat-liat makanan. Kalo aku udah ga sempet deh….karena mesti bantuin Alisha pakai baju nari dan asesorisnya. Trus liat Alisha latian sekali lagi. Selama Alisha latian 2x di KBRI, aku ga pernah ikut anter. Alisha selalu pergi ama temennya.

aaa alisha nari

Alisha satu-satunya anak perempuan

jaranan

Jam 8 malam akhirnya Alisha tampil. Pak suami sebenernya udah sampe hotel juga siy tapi karena muter-muter cari parkiran yang susahnya minta ampyun, jadinya ga sempet liat Alisha tampil. Tapi gak lama kemudian akhirnya datang. Jam 10 acara udah selese, sisa kupon di tangan kita abisin aja deh beli es krim di stand Kuwait, entah es krim apalah itu, pulang ke rumah ngeboyong 9 biji es krim wkwkw….

Eeehhh ternyata tanggal 14 Maret, beritanya ada nih disini….dikasi tau temen. waaah pas pula fotonya ada Alisha. Mayan buat kenang-kenangan…

aa berita

2 Responses to “International Food Fair”

  1. Fitri Anita says:

    wah, alisha heubat, satu-satunya anak cewek dan masuk berita pulaks, keren alisha…

  2. dey says:

    Nama blognya berubah ya, pantesan ngeklik url yg dulu ngga ketemu.

    Alisha jadi paling cantik atuh ya … :)

Leave a Reply

About Me
Vera, mamanya Azka dan Alisha. Dilarang copy isi tulisan dan foto di blog ini tanpa seizin pemilik blog ini. Email: pus_vera@yahoo.com
Archives
Label
Diary Azka dan Alisha