Pekan maulid

Seperti taun sebelomnya, sekolah Alisha tahun ini juga ngadain acara maulid. Hari rabu dan kamis ada lomba-lomba, hari Jumat pengumuman pemenang. Kali ini Alisha ikut lomba hafalan ayat kursi. Hari kamisnya lomba menyanyi bersama.

Rabu pagi itu cuaca agak cerah setelah senin dan kamis ujan mulu seharian dan semalaman. Alisha foto-foto dulu dong. Pake baju muslim bebas. Abis itu berangkat ke sekolah.

a1narsis dulu aaah

a2bersama teman-teman sebelom lomba dimulai

Untuk acara maulid ini, ortu juga diundang. jadi kita bisa liat anak-anak tampil. Bangga rasanya liat anak-anak pada berani tampil ke depan. soal menang ato kalah urusan belakangan.

Hari kamisnya, disuruh pake baju muslim putih-putih. Nanti gurunya udah siapin asesoris buat lomba nyanyi bersama antar kelas.

Anak-anak keliatan semangat sekali. Cuaca juga mendukung, cerah. Para ortu juga ga ingin kehilangan momen liat anak mereka tampil.

a3foto bersama di kelas sebelom tampil ke panggung

a6latihan dulu

Hari Jumat, acara pengumuman pemenang dan pembagian piala. Khusus untuk lomba nyanyi bersama, pialanya udah diduplikat biar tiap anak nanti pulang udah bawa piala.

Nah sebenernya ortu juga diundang ke acara ini, tapi aku ama beberapa ibu-ibu lain pergi ke RS nengok temen sekelas Alisha yang dirawat karena muntaber. Untung aja aku dapat foto-fotonya dari temen dan dari grup.

a5para pemenang lomba hafalan ayat kursi

a4kelas Alisha juara 1 lomba nyanyi bersama

a7pulang ke rumah bawa 2 piala

Alhamdulillah untuk hafalan ayat kursi, Alisha juara 1. Nyanyi bersama juga kelas Alisha juara 1. Moga anak-anak makin berani dan percaya diri.

14 Responses to “Pekan maulid”

  1. dani says:

    Rame juga ya Mba pekan maulidnya. Alisha pasti seneng ya bisa pulang bawa dua piala.

  2. Woro says:

    Alhamdulillah……selamat yah Alisha :)

  3. Arman says:

    waaa congrats ya alisha!!! :)

  4. Lidya says:

    meriah banget acara maulidnya ya VEr. Allhamdulillah bawa piala pulang. KEmarin Alvin sih ada acara maulid tapi tetep pakai seragm gitu

  5. Whoaaa…hebat sekali Alisha dapet 2 piala!

    Selamat yah Alishaaaa :)

  6. Yeye says:

    Selamat yah Alisha.. Pasti seneng bgt bw pulang piala :)

  7. Dwi Puspita says:

    lucunya, duh cantik bnget senyumannya :)

  8. fitri3boys says:

    Maulidnya meriah ya, selamat ya alisha, bawa pulang piala sampai 2nih …

  9. Selamat ya Alisha! Keren banget dapat 2 piala :)

  10. Dee Ayu says:

    Wahhh.. selamat Alisha..
    seneng ya mba.. melihat anak kita percaya diri dan tampil.

  11. semoga ditunjukkan jalan yang benar menuju kepada Ridha Nya

  12. Putri says:

    wah selamat ya alisha….alhamdllh…..

  13. Mrscat says:

    Veraaaa, anak2mu kok sangat berprestasi. Aku jadi minder inihhhh.
    Malah lupa bilang selamat dulu buat Alisha!

  14. Elsa says:

    wooow hebaaaat dapat dua piala sekaligus!

Leave a Reply

About Me
Vera, mamanya Azka dan Alisha. Dilarang copy isi tulisan dan foto di blog ini tanpa seizin pemilik blog ini. Email: pus_vera@yahoo.com
Archives
Label
Diary Azka dan Alisha